Kuliner Part 2

Laper ketika tengah malam? Arrgghhh! STOP !! Sudah saatnya berhenti membuka kulkas dengan mata mengantuk dan menjerit histeris ketika mengetahui kulkas kosong. Mampir dulu ke blok S. Blok S mana ?? Blok M sonoan dikit. Hehe..

Kalau ngomongin makanan di Blok S, pasti yang langsung kepikiran sama kamu adalah bakso Pak Kumis. Sekali-kali dong kita makan out of the box (maksudnya diluar bakso Pak Kumis). Gimana kalau kita nekad mengunjungi daerah sekitar situ. Gosipnya, ada nasi goreng yang ciamik banget.

Ternyata gosip itu bukan isapan jempol semata. Soalnya nasi goreng yang dimaksud beneran ada. Nasi goreng yang dimaksud adalah nasi goreng Bhakti. Bapak Abdul Malik, sang penjual, udah berjualan nasi goreng selama kurang lebih 28 tahun. Kayaknya lebih tua dari pada umur kami nih. Pasti rasanya ciamik banget nih. Cobain ah..

banner

Jenis nasi goreng yang ditawarkan disini cukup beragam. Ada yang pake ayam, kambing, pete, ikan asin, bakso, ati ampela, dan atau udang. Maksudnya “dan atau” adalah kamu bisa milih mau pake salah satu, salah dua, atau salah semua tapping di atas nasi goreng pesanan kamu.

abang-nya

Pilihan kami jatuh ke nasi goreng komplit yang memasukan semua bahan di atas. Pastinya kami pengen nyobain semuanya dong, biar bisa direkomendasikan ke kamu-kamu. Oh ya, menurut bisikan yang kami dengar, nasi goreng disini akan lebih mantap rasanya kalau kita minta rasa pedes manis. Udah kayak jagung bakar aja, tapi soklah kita coba.

nasi-goreng-bakti

Begitu piring nasi berlabuh di meja kami, aromanyaa langsung menggoda hidung. Belum lagi potongan ayam, bakso, dan tapping lain yang cukup eksibisionis dan seperti memanggil untuk disantap. Langsung bikin kami speechless. Rasa pedas dan manis serasa meledak di mulut dan bikin rasanya nggak bakal dilupain. Ah, susah deh kalau harus di gambarin pake kata-kata. Mendingan langsung aja deh mampir dan rasakan sendiri.

Satu tip dari kami biar kamu tambah semangat ke sana:
pergilah dimalam minggu. Soalnya anak-anak gaol yang katanya berpusat di tempat ini, banyak keluar di malam minggu. Nggak rugi khan, makan enak sambil liat yang seger-seger pula.

info1

Eniwei, jadi inilah dia, beberapa foto kuliner di Blok S minggu kemarin.

Entah kenapa, di situ majus terlihat seperti pria hidung belang.ich seyem ach..

Entah kenapa, di situ majus terlihat seperti pria hidung belang.ich seyem ach..

Dan..

what?!

what?!

sampai jumpa di kuliner selanjutnya.

-CHEERS –

Iklan