Update blogs and What I am does?

Yes, I know. I’ve been a very very bad blogger. 30 hari gak ngeblog. What the hell happened?

Honestly, ini semua gara-gara twitter (menyalahkan aplikasi lain. Huehehe)! Twitter membuat gue punya perasaan “kayaknya gue udah ngeblog, deh?” tapi ternyata sebenernya gue cuman nge-twit. Bagi yang belom ikutan Twitter gue, silakan follow jika mau di http://www.twitter.com/andisofyan.

Now, apa yang telah terjadi selama 30 hari ini?
Banyak, actually.

.

Tapi kali ini gue hanya akan menceritakan kejadian yang paling penting: gue udah sidang tugas akhir. Yak benar saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air. Andi Sofyan yang dikenal sebagai anak kuliahan yang manis, imut, fresh, ranum. Sekarang sudah ia di sidang. Tunggu dulu, ini ngomongin orang apa ngomongin permen kaki?

Oke. Jujur aja,
perjuangan sidang gue sebenarnya cukup sulit.

Sebernarnya dari bulan yang lalu, tugas akhir gue udah selesai. Tinggal rapiin papernya dikit terus sidang deh tanggal 2 Sept. Tapi, penyakit sering lupa complikasi rabun kotok gue kumat. Begini ceritanya, 2 minggu sebelum sidang ada temen nge-mail. Isinya: ndi, ada kerjaan bikin web. Kategori web profil gitu. Lo cuma nge-layout plus animasi. Budget sekian-sekian…(hehe.. rahasia perusahaan) trus gue ditanya: Mo gak?? Langsung gue bales. Maoooooo!!! Kantor nya ada dimana?? Temen gue: Duren Sawit.

Dan esoknya, langsung menuju kantor nya yaitu tepatnya di daerah Duren sawit (Jaktim). Buat bikin konsep bareng sama owner nya. Yak, Duren Sawit. You know. Bagi gue Duren Sawit udah kayak hot plate aja. Tinggal gue ditaro diatasnya trus mateng deh. So HOT on duren Sawit. Panasnya nge-hits abis. Mana puasa-puasa gini. Grrgrgrgr…

Lanjut, Waktu pembuatan pun ditentukan, yaitu 14 hari setelah data-data dan konsep diterima. Hmm..Dua minggu cukuplah. Abis itu baru bantai Tugas Akhir. Pikir gue santai.

Setelah begadang berhari-hari dan ngopi dan balik ke Duren sawit lagi buat presentasi penyempurnaan konsep akhirnya selesai juga kerjaan sesuai deadline. For your information, I hate deadline very much.

kalihanamClient: Mr. Teddy Hariyanto
http://www.kalihanam.com

Tepat pada tanggal 31 Sept. Yang wich is masih ada 1 hari lagi buat prepare sidang Tugas Akhir.

Nyampe rumah sekitar jam setengah lapan malem. Dan pada jam 11 malem gue nyicil prepare tugas akhir. Kayak ngePrint foto, burning CD dll. Jadi besoknya tinggal pelajarin programnya aja. Pikir gue santai.

Tepat jam 12 malem gue nelfon temen. Tanya-tanya gimana dia pas waktu sidang kemaren sambil ngeprint kartu ujian Tugas Akhir. Oiya, gue ngeprint kartu ujiannya 3 lembar buat jaga-jaga takut kenapa-kenapa. Pikir gue safety mod on.

Kartu ujian 3 lembar pun telah diprint. Saat nya merapikan semua kertas2 penting dan langsung tidur. But, pas gue lagi ngerapiin kartu ujian, sambil gue liat-liat. Disitu tertulis nama gue, No. ruangan sidang gue dan tanggal sidang gue. Yak, Disitu tertulis dengan jelas gue sidang pada tanggal 01 september jam 13.15 wib. Yang artinya bsok siang gue sidang. Waktu seakan berhenti sejenak, gigi gue gemertak, upil gue meledak. (Musik seram berkumandang)

Besoknya gue sidang dengan sangat sukses abstraknya with mata beler, dengan pantat mencret. Dammiit.

2 Tanggapan

  1. wah..keren tuh flash’a 😀

    buatnya pake apa pak? (om, mas, bro, dll lah 😀 )

  2. Ah, bisa aja. Kalo konsepnya langsung dari client. Buatnya pake flash.

Tinggalkan Balasan

