Tentang cinta di di blog ini

7 years ago….kita berdua cuman teman sekelas, pertama kali gue liat Desty, yang ada di pikiran gue adalah cewek jutek yang ada di Genk Populer dan sumpah nggak ada sama sekali, yang ada malah selalu menghindar tapi sewaktu ketika saat teman sebangkunya nggak masuk, lalu gue pun dengan muka dinding 1/2 bata menawarkan diri..

gue : Ehem…gue boleh duduk di sini gak???

raut mukanya seperti mengenali makhluk dari planet zhor.

desty : yaudah duduk aja.

semenit, 2 menit, 3 menit tanpa kata-kata dalam suasana grogi. Akhirnya gue pun mulai mengobrol, tentunya dengan tema-tema yang tidak penting seperti..

gue : Eh, tempat pensilnya bagus degh.
desty : (nyengir maksa)
gue : (cengengesan) trus langsung diem.

Gue diem aja, gak tau harus ngapain. Ada keheningan yang engga enak. kalau diem aja, suasana tambah gak enak. Kalau gue tiba-tiba nyanyi dengan histeris. Potong bebek angsa.. Masak di kuali.. untuk menyegarkan suasana, ntar yang ada dia malah makin ilfil. Sungguh !! benar – benar sangat tidak oke sekali suasana pada saat itu. Tapi ach, namanya juga usaha. Dan gue coba sekali lagi dengan..

gue : Eh, liat deh cicaknya lucu ya.

lalu apa yang terjadi. Yupz. Bisa ditebak. Desty pun langsung pindah bangku menuju ke belakang.

gue : ………

Iklan

5 Tanggapan

  1. Salam Maya!

    Mungkin, kau kentara banget ingin memilikinya,
    Atau emang jinak-jinak merpati dianya,
    Atau emang klian sedang belajar cinta!

  2. @maren : Tp ach, cinta memang indah.
    -salam super-

  3. Benul, Sut!

    Saking indahnya kita sering salah omong,
    Saking dahsyatnya kita sering salah pegang.
    Siapkan lah tameng diri agar kuat ketabok cinta hahaha!

    Salam Damai
    NB:
    Ini Tameng Diri kali:
    http://tertiga.wordpress.com/2009/02/26/tertiga-tubuh-jiwa-roh/#comment-464

  4. hahahaaaaaa ……

    Hayah muke sangar hati tetep tweety yaa bang …

    yaelahh .. skrg ude jaman ngegombal .. ude jaman sikut sana sikut sini .. ude jaman everything i can do because of you darling … hahahaaa

    tapi lo mlahan goreng krupuk yang hasilnya ..
    kriuk kriuk …

    yaa jelassss ajaaaa doi pindah tempat duduk … hahahaa

  5. Bahahaha…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: