Aku bersyukur

Aku bersyukur

Aku bersyukur,
masih dibangunin sama alarm HP tiap pagi (bahwa aku masih hidup)

Aku bersyukur,
masih bisa dan berkata (“sarapan nasi uduk apa bubur ya pagi ini??”)

Aku bersyukur,
masih dibilang
gantenk sama nyokap (tiap nyisir rambut abis mandi)

Aku bersyukur,
tiap oscar
(adek gue) makan batagor dia bilang (“bang, mau nyobain gak..”.Dan gw jawab “Mauuuuuuu…”)

Aku bersyukur,
ada yang ngisi comment diblog gue. (kesenangan tersendiri)

Aku bersyukur,
Hidup ini lucu. Kemiskinan itu lucu. Kekayaan itu lucu. Kenorakan itu lucu. Rasa cinta itu pun lucu.(huhuhu..lucu aja.)

Ya. Aku bersyukur..

Iklan

4 Tanggapan

  1. yup! harus di syukurin…
    🙂

  2. Hahahaa.
    Lucu postingan kamu yg ini
    😆

  3. @ arina: 😆

  4. @Dian: Pastinya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: