Bedah dompet…

Hai hai hai.. kembali lagi bersama aku.. si Andi huhuhu..yah trimakasih applausenya..apa sih?Dah ah garing, Btw setelah butek otak gue menjalani Tugas Akhir yang ampe sekarang masih di coret-coret sama dosen Pebimbing gue yang sangat baikkkk…KAMPRETTnya..!! Gue kembali memunculkan sebuah artikel. Yah, kalo bisa dibilang artikel kaco abis ginih.. tema kali ini adalah teretetet..teretetetet.. MEMBEDAH DOMPET..!!! Yup, sebuah artikel yang gak penting banget..Yah, mo gimana lagi.. terinspirasi dari acara bedah rumah terus gue mikir kenapa engga gue coba untuk membongkar dompet gue sendiri..apalagi untuk kamu kamu sekalian para rambutkusuters. Huhuhu… Yasud, gak usa banyak basa-basi lagi kita mulai dongeng kali ini..

dompet

Ini adalah tampak muka dari dompetku..yah meskipun lusuh tapi setidaknya ini nyawa hidupku..sehari aja gak bawa satu barang ini dijamin gak bisa pergi gak bisa pulang (ya iyalah blom pergi gimana brangkatna coba..) trus coba bayangin deh peran sebuah dompet dalam kehidupanmu..penting bangetkan. Apalagi cewek..huhuhu bukan cuma uang aja isinya tapi barang-barang aneh yang mestinya gak masuk dompetpun dimasukin..kalo cowo..standarlah. Nah.. untuk supaya kamu lebih tau khususnya cewe-cewe tentang apa sih isi dompet seorang cowo apalagi yang lucu kayak aku ini..*gubrak* silahkan baca terus artikel ini..oia pesen: jangan muntah yah
kalo lagi baca..maklumin aja ^_^

isi

Tampak sebuah dompet cowo manis dengan segala isinya..oia dalam artikel ini tidak ada barang pinjaman yah..jadinya smua yang ada adalah murni isi dompet itu..! dan satu lagi artikel ini aman untuk dibaca manusia dibawah 17 tahun..

uang

Ada dompet..pasti ada uang, pengecualian untuk tukang jual dompet.. tapi yang jelas kayanya yang namanya dompet itu fungsi utamanya adalah tempat menyimpan uang dan barang penting lainnya jadi gak salah kalo dompet kamu cuma keisi kertas merah kaya foto diatas.. kan yang penting namanya uang..huhuuhu..

ktp

Ini ga kalah penting.. meskipun didompet kamu cuma ada selembar kertas merah tapi kalo kamu punya KTP dan naroh KTP didompet serta membawa dompet tersebut maka ketika kamu lapar, kamu tinggal mengeluarkan KTP kamu sebagai jaminan..! ini terbukti loh..contoh lain tanda pengenal, apapun itu bentuknya, entah KTP, kartu pelajar ataupun hanya kartu peserta ujian akhir nasional..itu sangat penting buat kamu..coba bayangkan jika kamu pingsan ditengah jalan maka kartu tanda pengenallah yang akan membantu penolong kamu untuk membawa kamu pulang kerumah..(makanya bikin KTP jangan nembak..kan gak lucu salah ngirim kamu kerumah tetangga..hehehe.) dan buat kamu yang sering JAJAM ato jalan jalan malam dengan maksut gak jelas..KTP ini juga berfungsi untuk tanda bukti kamu ketika ada razia..penting gak tuh..

ktm

Nah kalo ini juga penting tapi sifatnya gak musti..kaya kartu mahasiswa terkadang emang perlu tapi kalo lagi ada urusan ajah..tapi gak ada salahnya kalo kamu juga bawa kartu ini. Selain itu kartu rumah sakit juga penting sih..apalagi kalo tiba2kamu musti kerumah sakit untuk berobat tapi gak bisa pulang dulu..dengan membawa kartu ini setiap saat maka akan lebih mudah proses pengobatan kamu..untuk kartu lainnya, kaya kartu nama atopun kartu member rental itu terserah kamu..tapi disarankan dibawa aja karena who know’s? kalo sesuatu bakal terjadi..

pacar

Wah.. ini girl thing banget..huhuhu jadi malu hehehe..tapi kalo buat gw
foto-foto ini penting banget apalagi yang ada gambar cowo manis bersanding dengan permaisuri..huhuhu itu membuat cewe-cewe yang mencoba mendekatiku menjadi mundur perlahan hahahaha..foto-foto ini juga penting banget apalagi kalo lagi diserang penyakit kangen..tinggal buka dompet..ngeliat perlahan-lahan dan MmmuaahhH..seketika terobati..

Yang terakhir..ini bukti slip belanja sama ngambil di atm..ini juga bagus
banget buat disimpen..misalnya gue pernah beli rinso sama gula (apa sih?) terus tiba-tiba nyokap nanya.. “ndi..harga gula sekilo sekarang barapa yah..?”
dan kita tinggal jawab “bentar ya bu..” buka dompet “8000 rupiah
bu…”

Yaa.. itulah artikel ancur dari gw.. kalo lucu ketawa kalo garing dipaksa
yah..huhuhuhu..

Btw, perut gue jadi laper gara-gara ceritain dongeng yang gak penting gini. Cari makan ach… Laperrr…

Makan dulu ya..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: