Pelem-Dangdut-Jengkol VS BETE

Nggak tau kenapa, beberapa hari niy rasanya maleeees banget mau ngapa-ngapain. Tiba-tiba aja rasa males nyerang otak gue seakan-akan mutusin urat saraf yang ada di otak gue. CETRETT !! waktu berhenti sejenak dan.. Voila!! Jadilah mata gue sayup-sayup, mulut mangap diikuti tetetesan dari mulut. Oke, yang terakhir ini gue bohong. Gue baik-baik aja kok.

Hmm..mari fokus dulu tentang bagaimana cara mengobati ke betean kronis stadium tiga ini. Gue coba tarik napas dalem-dalem, dan coba gue urain satu persatu apa yang bersliweran di kepala gue saat ini. Hmm.. Gue baru sadar kalo ternyata kegiatan sehari-hari gue yang gue anggap sebagai kegiatan yang menyenangkan ternyata nggak selamanya bakalan bisa terus bikin mood gue asik. Mulai dari kerjaan yang gue suka, hobi yang gue suka sampe lagu-lagu yang gue suka berubah menjadi suatu hal yang sungguh sangat membosankan. Dan gue berfikir untuk membalikan 180 derajat dari kegiatan yang selama ini gue lakuin. Caranya yaitu dengan melakukan kegiatan yang selama ini gue anggap sebagai kegiatan yang nggak penting sama sekali.

Dan sepanjang hari itu, beberapa hal yang membuat gue jadi, Wuakakakakkk!!!

  1. Nonton pelem di Indosiar yang ada burung, monster dan naga-naga.Najissss ini pelem keren. Parah. Kombinasi suara dubbing sama efek visual animasi gambar: burung Rajawali dan Naga, hasilnya kocak abiez mamen. Adegan dimana jagoannya naek burung Rajawali trus nusuk-nusukin Naga pake pedang. Ngebuat gue ketawa kenceng. Lucu aja ngeliat ekpresi sang Naga yang ditusuk. Bukannya kesakitan, Eh, malah sang Naga mukanya keliatan ketawa kegelian. Oiya, satu lagi. Akting para pemainnya. Wuakaakkk..lebih lucu dari pada Acara Opera Van Java.

  2. Dengerin lagu DangdutBosan sama lagu-lagu yang sekarang. Mau dengerin lagu yang bisa bikin kamu merem melek? Cobain deh lagu dangdut. Hehe..Yang harus dipersiapkan cuma satu: kuping kamu. Walaupun sebelumnya kuping uda ke isi penuh jenis lagu-lagu laen. Tapi begitu denger dentingan ketipung sama bunyi kecrekan, mata gue langsung berbinar-binar dapet banget sensasi yang luaaaarr biasa. Spektakuler !! Goyang terus sampe pagi. Wuakakkk…

  3. Makan JengkolTau Jengkol?? Gue nggak pernah menganggap jengkol itu enak, gurih atau apalah. Tapi tiba-tiba aja. Gue ngomong ke nyokap.

    gue : bu, besok masak nasi uduk sama semur jengkol ya !!
    nyokap : ??
    gue : semur jengkol..
    nyokap : kamu make narkoba ya??
    gue : @%#

Akhirnya, semur jengkol pun dihidangkan. Hasilnya ternyata nggak mengecewakan. Jengkolnya mantap. Berbentuk semur, rasanya pedes gitu. Empuk pula. Emang paling pas deh sama nasi uduknya. Tapi, jangan lupa gosok gigi sebelum tidur ya!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: