Kecil orangnya, Nyalinya Gede.. Btw Happy Wedding Day’s..Maimen.

samet wedding

samet wedding


Halu! Makasih banget buat temen-temen yang udah mau tukeran link ya, kalo belom silakan kirim email ke andy.sofyan@gmail.com setelah ngelink blog ini di website lo. Oh ya, dari email yang masuk, ada beberapa temen yang nanyain kenapa facebooknya belom di approve-approve (padahal ga da sama sekali). Terus terang gue agak kerepotan mencetin satu per satu soalnya banyak banget huhuhuhu. Salah gue sih, sempet gak buka facebook beberapa minggu. malah friend request-nya isinya kosong karena saking banyaknya.(masih mencoba menghibur diri).

Eniwei,
Hari minggu kemaren temen(cowo) gue ada yang nikah, bisa dibilang dia temen
seidup semati gue dari zaman SMP sampe SMA (Nulisnya kepaksa gini ampe mw mati). Huhuhu.. Yak’s, Hari Sugiharto. Anak-anak biasa manggil, Samet.

Klo inget zaman-zaman SMA, Samet yang duduknya persis sebelah gw persis. Sempet ngebahas-bahas cewek-cewek pas baru masuk SMA.

Gue : Met, yang itu maniez tuh.. yang itu juga lucu keliatannya. Eh, yang kriting sosis itu met.. Met!! (Jingkrak-jingkrakan).

Samet : Iya..maniez..sih. Tp klo buat gue yang penting hatinya, ndi..


So yeah, we wish you all the best. Maimen..

In case, seru banget ketemu sama temen-temen zaman SMA pas kondangan. Hahahaha. Superfun..
Nulis tutorial lagi ach. Focus ndi..focus..

Iklan

Satu Tanggapan

  1. KENDY……
    KOQ PUTU WEDDING SAMET CM SEGITU AJ A SEH???????
    HUUUUU……JD KANGEN KUMPUL2 BRG NI……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: